09 Desember 2019 22:42:09
Ditulis oleh Admin

Akhirnya, Pembangunan Pasar Wage Tahap 1 dimulai

Tanjungrejo - Selametan digelar di area Pasar Wage Desa Tanjungrejo, Selametan Pembangunan itu dihadiri Kepala Desa beserta Perangkat, didampingi Ketua BPD dan disaksikan sejumlah pedagang. Prosesi Selametan dipimpin Oleh Mbah Mudin Khamim. Setelah selametan, beberapa bidang tanah dicangkul sebagai pertanda kegiatan penggalian dan pembangunan bisa dilaksanakan.

Pasar Wage yang berdiri sejak jaman dulu, sama sekali belum pernah direnovasi, sehingga sampai sekarang tempatnya sudah tidak layak untuk pedagang/bakul sehingga para pedagang/bakul terpaksa berjualan seadanya dibawah Tanah, ada juga yang Jualan diluar pasar atau dipinggir jalan. Kemudian pemerintah Desa Tanjungrejo berusaha untuk meningkatkan pelayanan pada pedagang atau bakul dengan membangun pasar tersebut dengan Membuatkan Kios-kios dengan Ukuran perkios 3x4 M. Bangunan tersebut di mulai sejak Bulan Nopember 2019 dengan anggaran biaya APBD 2019 Rp. 169.100.000,-

Kepada masyarakat Desa Tanjungrejo, Pemerintah Desa Tanjungrejo memohon permakluman agar ikut mendukung secara moril maupun doa. (151/TJR)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus