24 November 2019 08:24:21
Ditulis oleh Admin

Karang Taruna membuat Tanjung Berwarna 2019

Tanjungrejo - Dalam rangka meningkatkan kepedulian kebersihan sekitar desa, pemuda pemudi Desa Tanjungrejo yang tergabung dalam Karang Taruna SINGONOLO melakukan aksi Gotong Royong "Tanjung Berwarna" membersihkan sampah, rumput di jalan dan mewarnai Pohon-pohon Yang ada dijalan Utama Desa Tanjungrejo.

Gotong royong "Tanjung Berwarna" dilakukan 2 hari mulai pada hari 23-24 November 2019 dari jam 08.00-15.00 sore dimulai dari perbatasan desa Tanjungrejo dengan desa Tunggulrejo sampai dengan perbatasan desa Mergosari.

Ketua Karang Taruna Singonolo, Khusyairi mengatakan kegiatan itu memang menjadi program kerja di karang taruna, khususnya di bidang sosial untuk menciptakan lingkungan yang bersih & Indah.

“Gotong royong "Tanjung Berwarna" ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemuda Desa Tanjungrejo dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan Indah.

Kami berharap dukungan segenap elemen masyarakat karena menciptakan lingkungan bersih butuh kerjasama semua pihak,” kata Sery

Seri menyebut, Gotong royong "Tanjung Berwarna" ini merupakan kegiatan Pertama yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Singonolo Desa Tanjungrejo yang baru terbentuk 23 Oktober 2019. "Selaku pemuda, ini merupakan langkah awal yang bisa kami perbuat untuk lingkungan karena kalau bukan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi". (YK/TJR)

Link Video ada dibawah!

https://www.youtube.com/watch?v=8Bf2t6j9D7U



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus