29 Agustus 2019 08:20:34
Ditulis oleh Admin

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Tanjungrejo

http://tanjungrejo-singgahan.desa.id - Selasa (27/08/2019) Pemerintah Desa mengadakan kegiatan serah terima jabatan kepala desa dari bapak Slamet Setyo Budi kepada bapak M. Syaefuddin.

Kegiatan yg dihadiri oleh forkopimka, Ketua TP PKK Kecamatan, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama,Ketua RT maupun RW, Ketua BPD beserta Anggota, LPMD, Perangkat Desa dan TP PKK Desa Tanjungrejo, dimulai pukul 14.00 WIB. Acara tersebut diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya.Acara kedua merupakan acara inti, di dalam acara inti tersebut berisi penyerahan memori jabatan kepala desa periode 2013-2019 oleh bapak Slamet Setyo Budi kepada ketua bpd, kemudian  ketua BPD menyerahkan Kepada Kepala Desa periode 2019-1025 yaitu bapak M.Syaefuddin. Acara inti selanjutnya diisi dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh ketua BPD,  dalam sambutanya beliau mengucapakan terimakasih kepada bapak Slamet Setyo Budi, karena beliau telah mengabdikan diri selama   6  tahun ini  sehingga tercipta suasana yang kondusif di desa tanjungrejo. Dan Bapak M.Najib juga mengucapkan selamat kepada kepala desa periode 2019-2025 ,beliau juga menyampaikan harapan agar selama 6 tahun kedepan tanjungrejo tetap kondusif dan lebih baik lagi.

Sambutan kedua yaitu dari bapak  Slamet  Setyo Budi, dalam sambutannya beliau  menjelaskan mengenai serapan APBDes per tanggal 14 Agustus 2019, beliau juga mengucapkan terimakasih atas bantuan serta dukungan dari seluruh masyarakat desa tanjungrejo sehingga beliau bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Sambutan ketiga yaitu dari bapak M.Syaefuddin selaku kepala desa periode 2019-2025, dalam sambutanya beliau meminta dukungan serta doa restu dari seluruh masyarakat desa tanjungrejo agar beliau bisa menjalankan tugas dengan baik dan membawa tanjungrejo lebih baik lagi sesuai harapan dan cita-cita bersama.

Sambutan terakhir dari bapak camat singgahan , Drs. R. Moch Dani Ramdani . Dalam sambutan yg di berikan beliau sempat berkata "Seorang kepala desa itu   jam harus siap bekerja 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena kepala desa merupakan bapak dari semua warga desa sehingga memiliki tugas mengayomi serta menjaga ketentraman di masyarakat".

Acara Selanjutnya adalah pemberian tali asih dari pemerintah desa tanjungrejo kepada kepala desa periode 2013-2019 yg disampaikan oleh ketua BPD, sebagai wujud ucapan terimakasih atas pengabdian yg diberikan selama menjabat kepala desa. Setelah itu dilanjutkan pemberian tali asih kepada ibu Eny Ernawati selaku ketua TP PKK periode 2013-2019 oleh ibu Sekretaris Desa Tanjungrejo.

Setelah rangkain acara inti selesai dilaksanakan tanpa halangan apapun, acara diakhiri dengan Do'a bersama yang dipimpin oleh bapak  Abd.Kodir (YK/TJR)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus